Sertijab Dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang

Serang (06/11/2018 ) Satubanten.com – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Sutrisman didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Martahan Hutapea menghadiri dan menyaksikan Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, dari pejabat lama Iyung Gunawan Koesoema kepada pejabat baru Syamsul Efendi Sitorus bertempat di Ballroom Hotel Le Dian Serang, Senin (05/11).

Acara diawali dengan prosesi serah terima jabatan dilanjutkan dengan rangkaian acara lepas sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang dan 7 (tujuh) pejabat administrasi lainnya. Dalam Sambutannya, Iyung Gunawan selaku pejabat lama (Plt. Kakanim Serang) menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan serta para pegawai di jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Serang dan kepada pejabat baru penerus tongkat kepemimpinan semoga kedepannya bisa melanjutkan perjuangan dan kegiatan yang telah berjalan dengan baik di dalam Kanim.

Kakanim yang baru, Syamsul Efendi Sitorus memperkenalkan diri dan berharap saat menjabat sebagai Kakanim Serang mendapat dukungan dari semua jajaran keluarga besar Kanim Serang.

Pada kesempatan tersebut tak ketinggalan Kepala Kantor Wilayah Banten, Sutrisman juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Sutrisman menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Kakanim Serang dan mengajak untuk bersinergi bersama-sama untuk Kanim Serang yang lebih baik “Saya ucapkan selamat juga kepada 7 pejabat Kanim Serang lainnya yang mutasi dan promosi ketempat tugas yang baru” lanjut Sutrisman.(Rls/009)

You might also like
Comments
Loading...