Serah Terima Jabatan, Kapolres Cilegon Diganti

Cilegon, SatuBanten- Serah terima jabatan Kapolres Cilegon dari AKBP Defrian Donimando kepada AKBP Anwar Sunarjo secara resmi dilakukan Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnaen, Jumat (26/12/14). Anwar merupakan mantan Kapolres Pandeglang sementara Defrian selanjutnya mendapat kepercayaan untuk menjabati posisi baru sebagai Kasubag Analisis dan Evaluasi Pengkajian Strategis SDM di Mabes Polri, sedangkan jabatan Kapolres Pandeglang selanjutnya akan diisi oleh AKBP Widiatmoko yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pam Obvit Polda Banten. “Sertijab ini adalah hal yang biasa dalam organisasi, untuk penyegaran. Tinggal Kapolres yang baru menindaklanjuti tugas-tugas yang ditinggalkan oleh Kapolres sebelumnya dan menyesuaikan diri dengan daerah baru, karena setiap daerah itu kan punya karakteristik yang berbeda-beda,” ujar Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnaen usai memimpin sertijab.

Sementara itu, AKBP Defrian Donimando mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Cilegon yang dipandangnya sangat membantu kinerjanya selama ini. “Saya ucapkan terima kasih ke masyarakat yang telah bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan bersama. Selanjutnya tugas yang belum saya selesaikan akan saya informasikan kepada Kapolres baru, baik itu yang sifatnya pembinaan, operasional, maupun penanganan kasus yang sampai sekarang masih dalam proses,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolres Cilegon AKBP Anwar Sunarjo. Ia mengatakan siap berkomitmen untuk melanjutkan tugas-tugas yang masih tersisa dari kepemimpinan sebelumnya. “Seperti operasi Lilin Kalimaya yang merupakan langkah awal saya, ini akan saya lanjutkan. Dan selanjutnya, menuntaskan persoalan yang menjadi atensi pimpinan,” terangnya.

You might also like
Comments
Loading...