Sepuluh Hari Jelang Lebaran, Pasar Rau Dipadati Pembeli Busana Muslim

Serang (26/5/2019) Satubanten.com – Jelang Lebaran yang tinggal sepuluh  hari lagi, Pasar Induk Rau mulai dipadati pembeli untuk kebutuhan hari raya. Seperti diketahui, Pasar  Rau menjadi tempat favorit Masyarakat Banten untuk belanja kebutuhan Lebaran seperti baju, celana, tas,  dan barang lainnya. Pasalnya, harga barang di pasar terbilang murah dibanding di Mall.

Salah satu pengunjung Pasar Rau, Lathifa  mengaku, berbelanja ke  Pasar Rau karena harganya yang murah. Barang yang ditawarkan pun berkualitas bagus.

“Harganya di sini jauh lebih murah. Modelnya juga beragam, banyak pilihan,” ujarnya kepada Satubanten.com di Pasar Rau, Minggu (26/5/2019).

Lathifa mengaku jauh-jauh hari berbelanja untuk membeli baju baru bagi keluarganya, agar terhindar dari kepadatan pengunjung jelang lebaran..

“Kalau deket lebaran pasti penuh pasar, makanya saya kesini sekarang biar nyaman nyari bajunya. Sekarang aja udah padat banget.” ungkapnya.

Pantauan Satubanten.com di Tanah Abang, Minggu  (26/5) di pasar Rau . Pedagang menawarkan jualan dengan harga yang dibanderol cukup terjangkau dan bisa ditawar.

Di antaranya, untuk harga jual baju koko mulai Rp150.000 hingga Rp 350.000, Sementara untuk baju Gamis wanita harga dibanderol mulai Rp 200.000 hingga Rp 600.000 tergantung motif dan bahannya. (SBS/02)

 

You might also like
Comments
Loading...