Sepeda Baru Untuk Adik Rahmadani Safitri

Lombok (15/09/18), satubanten.com – Rahmadani Safitri (8 Tahun), Saat ini duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 3 di SDN 04 Sigar penjalin, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

 

Adik ini terus menangis lantaran sepeda kesayangannya yang setiap hari ia untuk sekolah sudah tidak bisa digunakan lagi akibat tertimpa reruntuhan puing-puing bangunan, sedangkan lokasi sekolahnya sangatlah jauh dari rumah.

 

Ayahnya yang berprofesi sebagai buruh lepas dan kadang menjadi pengojek dengan penghasilan yang tidak menentu, apalagi sejak gempa yang terjadi hampir 1 bulang lebih, belum ada penghasilan, jangankan untuk beli sepeda untuk makan saja masih bergantung pada bantuan relawan.

 

Anaknya (Dik Rahma) ini seringkali ditemukan sedang murung karena ingin sepedanya kembali, “Hanya air mata yang bisa keluar dari mata saya manakala anak saya minta sepeda” Jelas ayahnya Rahma dengan berurai air mata.

 

Anak saya sangat rajin sekolahnya, bahkan selalu menempati ranking 3 besar di kelasnya…

Yg unik dari kejadian hari ini seperti ada mgnit kuat, sepeda baru yang dibelikan oleh Relawan Laz Harfa ternyata sama persis dengan sepeda yg ia miliki selama ini, dari mulai model warna serta merek, Subhanallah….

 

Semoga bermanfaat buat ananda Rahmadani Safitri.

Terima kasih para dermawan. Bantuan dari dermawan masih sangat dibutuhkan.

Mari bergerak bersama kami untuk terus bergotong-royong membantu Lombok.(sbs03)

 

You might also like
Comments
Loading...