Seorang Nenek Sakit Stroke, Terima Bantuan Sosial dari Kopma UIN SMH Banten

Cilegon (07/06/2020) SatuBanten.com – Kopma Al-hikmah ikut serta membantu seorang nenek Romlah (60), warga asal Lingkungan Tegal Wangi Kruwuk, RT 05/07, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol Kota Cilegon.

Sebelumnya, Direktur Utama Kopma Al-Hikmah UIN SMH Banten diberitahukan oleh salah satu anggota yang bertempat di kota Cilegon, bahwasanya selama bertahun-tahun nenek Romlah menderita sakit, karena tubuh bagian kanannya lumpuh lantaran menderita penyakit stroke akibat penyakit darah tinggi sejak pertengahan tahun 2015 silam.

Dikabarkan, Nenek yang memiliki satu orang anak ini belum pernah mendapat bantuan dari kas daerah maupun negara yang digulirkan oleh pemerintah.

Setelah mendapatkan informasi beberapa hari lalu Kopma Al-Hikmah segera berkunjung untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan berupa uang tunai kepada nenek yang terkena sakit stroke tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan nenek yang terdampak stroke tersebut,” ujar Azharudin Salim Siregar, pengawas Kopma Al-Hikmah UIN SMH Banten Tahun 2020-2021.

Sementara itu, Irfa Hapipudin, Direktur Utama Kopma Al-Hikmah UIN SMH Banten juga turut mengajak masyarakat lainnya atau komunitas dan organisasi untuk ikut serta berpartisipasi membantu sesama.

“Semoga dengan ini bisa membantu nenek dan kami juga mengajak soudara/i untuk bisa ikut berpartisipasi membantu nenek ini ya,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...