Sempat Mangkir, Sekjen PSSI Janji Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Minggu Depan

Jakarta (22/12/2018) Satubanten.com – Janji Kapolri yang akan membentuk satgas Khusus untuk menangani pengaturan pertadingan di Indonesia mulai terlihat dengan dipanggilnya beberapa orang untuk dimintai keterangannya terkait kasus Match Fixing.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, sebelumnya telah dipanggil Bareskrim Polri hari Jum’at (21/12) kemarin. Namun, Tisha tidak datang memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan terkait isu pengaturan skor yang tengah marak di sepak bola Indonesia. Ia berjanji akan memenuhi panggilan itu pekan depan.

“Saya tidak bisa datang hari ini karena ada agenda rapat yang tidak bisa saya tinggalkan. Saya pun telah memberi surat kepada pihak sana dan mereka sudah mengerti hal tersebut,” ujarnya dilansir dari bola.net

Ratu Tisha menegaskan dirinya tidak ada maksud untuk mangkir dari panggilan Bareskrim Polri. Sekjen PSSI itu menyatakan siap untuk kembali dipanggil pada pekan depan.

“Saya belum tahu kapan akan dipanggil kembali, pastinya pekan depan. Kalau pekan depan saya dipanggil lagi, saya siap untuk untuk datang,” tegas Ratu Tisha.

Selain Ratu Tisha, Bareskrim Polri juga sedikitnya 5 orang untuk dimintai keterangan, yaknni Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan, Manajer Madura FC Januar Herwanto, Ketua BOPI Richard Sambera, dan Sekjen BOPI Andreas Marbun. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...