Semarakkan Ramadan Di Kampus, BEM KBM Untirta Gelar Inspiring Ramadan

Serang, (09/06/2018) SatuBanten – Ratusan mahasiswa telah berkumpul di Masjid Syeikh Nawawi Al Bantani Untirta dalam Rangka menghadiri penutupan acara Ramadhan di Kampus yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM KBM) UNTIRTA.

Salah satu hal yang menarik adalah diadakannya Santunan serta Buka Puasa Bersama antara Mahasiswa dengan Anak-anak yatim dari sekitar Kampus Untirta. Penerima manfaat santunan ini adalah sejumlah 40 anak yatim dari panti asuhan di kota Serang.

Sejak awal Ramadan, mahasiswa sangat antusias menyambut kegiatan rutin ini.
Gustriana selaku ketua Pelaksana Ramadan di Kampus menuturkan bahwa untuk pelaksanaan event ini, BEM bekerjasama dengan beberapa pihak yang ada di kampus Untirta.

“Ramadan di Kampus (RDK) ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasa kami selenggarakan untuk menyemarakkan bulan Ramadan, sudah terlaksana sejak awal Ramadan dan hari ini merupakan penutupan acaranya, makanya sengaja dibuat lebih meriah di akhir agar lebih berkesan dan semakin terasa manfaatnya, bukan hanya untuk mahasiswa untirta tapi juga untuk anak yatim dhuafa yang membutuhkan yang ada di sekitar kampus Untirta. Inspiring Ramadan dan Santunan Anak Yatim ini merupakan satu dari berbagai rangkaian acara dengan tema Ramadan di Kampus.” Tambahnya. (sbs/ian)

You might also like
Comments
Loading...