Selesai Cetak, E-KTP Diantar Langsung Sesuai Alamat

Tangerang (23/06/18), Satubanten.com – Sejumlah terobosan baru dalam mengatasi berjubelnya warga yang ingin mengurus surat kependudukan utamanya KTP Elektronik (EKTP) terus dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

Demi meningkatkan pelayanan, Pemkot Tangerang melalui Kelurahan Karang Mulya telah mendistribusikan KTP Elektronik kepada warga di lingkungan kelurahan tersebut. Distribusi kartu tersebut dilakukan dengan cara door to door kepada masyarakat demi pelayanan yang prima.

Terobosan ini untuk mengatasi antrean panjang warga yang hendak mengambil E-KTP, Di Disdukcapil Kota Tangerang. .

Kasie Tapem Kelurahan Karang Mulya Dinda Kemala Puspitadewi menuturkan, sudah sekitar 100 buah KTP yang didistribusikan langsung kepada masyarakat. “Alhamdulillah masyarakat merasa terbantu dengan sudah jadinya KTP mereka dan juga diantar langsung oleh petugas dari kelurahan” tuturnya.

Selain melakukan distribusi dengan cara door to door pihak kelurahan pun membagikan kepada RT dan RW dimana pemilik KTP tersebut tinggal. Dan juga oleh para kader Posyandu yang membantu membagikan KTP tersebut.

“ Semoga para warga yang sudah mendapatkan e-ktpnya dipergunakan sebaik mungkin dan jika ada dari warga yang belum melakukan perekaman dihimbau untuk segera melakukan perekaman,” tambahnya.

Warga penerima E-KTP terlihat senang kartu E-KTP akhirnya selesai dan diterimakan langsung ke tangannya tanpa harus beranjak dari rumah, lebih-lebih antre di Dispendukcapil. (SBS/003)

You might also like
Comments
Loading...