Selama Ramadhan 1440 H, Angkasa Pura II Siapkan 110 Ribu Takjil Gratis

Cengkareng (05/05/2019), SatuBanten News – Selama bulan Ramadan 1440 H, pihak Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menyediakan ratusan ribu bungkus takjil (makanan ringan untuk buka puasa) secara gratis bagi pengguna jasa bandara yang menjalani ibadah puasa.

“Komitmen perusahaan kami selalu memberikan pelayanan prima. Kami menyediakan takjil gratis khusus bagi para pengguna jasa bandara yang berada saat waktu buka puasa,” ujar M Suriawan Wakan, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Ahad (5/5/2019) kepada SatuBanten.

Setiap harinya untuk di Terminal 1, 2 dan 3 serta daerah kargo, masing-masing area tersebut akan disediakan sebanyak 3.700 boks takjil perhari. Dengan begitu total selama satu bulan penuh, PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menyediakan 111.000 boks takjil.

Suriawan menjelaskan, penyediaan takjil bertujuan mempermudah penumpang pesawat atau pengantar untuk berbuka puasa jika waktunya tiba. Sebab, seperti diketahui, beberapa jadwal penerbangan dilakukan menjelang berbuka puasa.

Selain penyediaan takjil didalam lingkungan bandara, pihak AP-2 juga mengadakan Safari Ramadan yang merupakan program manajemen yang mengunjungi warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tahun ini terdapat 12 titik daerah yang tersebar di lima kecamatan sekitar yang akan dikunjungi selama Ramadan. Selain itu, seperti tahun sebelumnya. PT Angkasa Pura II (Persero) juga akan mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1440 H atau Posko Angkutan Lebaran.

Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa.

“Berbagai program itu menjadi tradisi bagi kami. Sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap pengguna tetap merasakan suasana Ramadan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” pungkas Suriawan. (RLS/Ero)

You might also like
Comments
Loading...