Selain Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kapus Carita Pun Berpesan Ini

Pandeglang (10/05/2021) satubanten.com – Untuk wilayah Kecamatan Carita, merupakan salah satu tujuan wisatawan untuk berlibur melepaskan kepenatan dalam aktivitas rutin.

Karena disana ada beberapa tempat wisata terbuka yang sungguh indah akan lokasi pantainya, juga di kecamatan carita ada beberapa wisata alam berupa air terjun yang kerap dikunjungi wisatawan.

Dan dengan adanya aturan dari pemerintah terkait momen lebaran tahun 2021 ini jangan mudik, akan tetapi wisata masih diperbolehkan.

Maka pihak puskesmas carita melalui Kapus bernama Tien Sulaisiah menyampaikan, bahwa menghimbau khususnya ke warga carita dan umumnya ke masyarakat yang berkunjung untuk berwisata pantai tetap patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, karena covid-19 ini belum berakhir.

“Sebaiknya ke warga carita pada idul fitri 1442 H ini jangan mudik dulu, sebaiknya lebaran ini di rumah aja,” ucapnya saat ditemui di puskesmas carita pada Senin (10/5/2021).

Dan bila akan ke luar rumah tetap pakai masker, karena pada awal bulan mei ini sudah ada dua orang warga kecamatan carita yang terkonfirmasi virus corona, tambahnya.

Adapun pihak pengelola wisata maupun pengunjung harus patuhi protokol kesehatan.

Pihak pengelola wisata harus menyediakan tempat cuci tangan, dan bagi pengunjung harus pakai masker dan tetap jaga jarak atau jangan berkerumun.

“Pemerintah memang melarang untuk mudik, tetapi tempat wisata tetap dibuka dengan menerapkan disiplin prokes, ini merupakan supaya perekonomian masyarakat cepat bangkit,” tuturnya.

Selain itu ia juga menyampaikan, keluarga besar Puskesmas Kecamatan Carita mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. (Isum/SBS)

You might also like
Comments
Loading...