Sekda Provinsi Banten Hadiri Acara Presidential Lectur 2019 di Istora Senayan

Jakarta, (24/07/2019)- Satubanten.com-  Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar hadir ditengah-tengah ribuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari seluruh Indonesia di acara Presidential Lecture 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/07/2019). Acara yang digelar oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) ini dihadiri langsung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Selain itu hadir juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformais Birokrasi (PANRB) Syafruddin, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan para kepala lembaga.

Wapres Jusuf Kalla dalam pidatonya menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memegang prinsip melayani. Pelayanan cepat harus diberikan untuk masyarakat di era digitalisasi. “Prinsip yang menjadi pegangan Anda semua adalah melayani,” ujar wapres.

Dikatakan Wapres, setiap ASN harus memberikan pelayanan yang baik sesuai bidangnya masing-masing. Wapres menyontohkan, seorang guru harus melayani muridnya dengan baik. ASN yang bekerja di kantor harus mempercepat adminstrasi dan proses birokrasi di kantor masing-masing. “Jangan berprinsip, kalau bisa diperlambat kenapa dipercepat. Pokoknya harus dipercepat,” jelas wapres. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...