Sekda Pantau Pos Penyekatan Arus Mudik di Perbatasan Serang – Pandeglang

Pandeglang, (07/05/2021)- Satubanten.com- Sekda di dampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Girgijantoro lakukan pemantauan di Pos Penyekatan Arus Mudik di Perbatasan Serang – Pandeglang yang dilakukan mulai tanggal 6 sampai 17 Mei mendatang yang berada di Kp.Gayam Cadasari, Jum’at(07/05).

Sekda mengatakan para Petugas dari Unsur TNI / Polri, Satpol PP dan Dishub memfokuskan kepada kendaraan yang datang dari Jakarta dan Tangerang Raya atau wilayah-wilayah selain Cilegon, Serang dan Lebak.

“Nanti kendaraan dari Tangerang Raya atau Jakarta akan dilakukan pemeriksaan keperluan apa, dan lain sebagainya, bisa saja mereka disuruh putar balik lihat dulu keperluannya apa, selain itu kita juga Fokuskan juga kepada Angkutan Umum, dan kendaraan preman, kendaraan pribadi yang dipakai untuk kendaraan umum, petugas akan tindak yang seperti itu,” jelasnya.

Sekda berharap kedepan penyekatan untuk lebih diperketat lagi,

“Mereka yang alasan ingin berwisata harus ada surat keterangan Test Covid 19 dan Identitas, kita tidak bisa main-main dengan Virus Corona, mencegah lebih baik daripada mengobati,” tutupnya. (Sbs11/Rls)

You might also like
Comments
Loading...