Sekda Pandeglang Wakili Bupati Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 55

Jakarta, (11/09/2019) – Satubanten.com- Jamaah Haji Pandeglang yang tergabung dalam kloter 55 hari ini tiba di tanah air. Kedatangan para jamaah tersebut, disambut Sekretaris Daerah Pandeglang Fery Hasanudin yang mewakili Bupati Pandeglang yang tidak dapat hadir, di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Rabu (11/09).

Dalam sambutannya Fery menyampaikan bahwa kegiatan mengantar jemput jamaah haji sudah menjadi tradisi Pemerintah Pandeglang, “Kegiatan mengantar jemput jamaah haji oleh pimpinan daerah ini sudah kita mulai sejak masa kepemimpinan Bapak Dimyati ketika menjabat sebagi bupati, dan terus kita lanjut kan sekarang di masa kepemimpinan Ibu Bupati Irna Narulita,” katanya

Lebih lanjut Fery berpesan, agar para jamaah untuk terus bersyukur, “Alhamdulilah harus kita syukuri nikmat Allah, karena dengan ijinnya bapak dan ibu sekalian bisa menunaikan haji ke tanah suci. Para jamaah bisa memenuhi panggilan Allah yang mulia ini, karena ibadah haji penuh dengan perjuangan baik fisik maupun mental serta membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan alhamdulilah para jamaah bisa kembali ke tanah air dengan kondisi yang sehat walafiat,” pesannya.

Fery juga berharap bahwa para jamaah haji yang pulang bisa mendapatkan predikat haji yang mabrur, “Insya Allah para jamaah yang telah kembali mendapat haji mabrur, dan saya berharap bapak ibu sekalian bisa merefleksikan haji mabrur di kehidupan masyarakat. Bagaimana kita menjadi lebih baik dalam beribadah dan bermuamalah, dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Di akhir sambutan nya Fery menyampaikan salam dari Bupati Pandeglang yang tak dapat hadir pada kesempatan itu, “Salam dari Ibu Bupati, mohon maaf beliau tidak bisa hadir secara langsung untuk menyambut para jamaah kali ini, karena beliau ada kegiatan di Institut Pertanian Bogor siang ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian Administrasi Kesejahtraan Rakyat Samsudin menjelaskan jamaah haji kloter 55 yang datang kali ini merupakan Jamaah asal Provinsi Banten sebanyak 382 orang, “Yang terdiri dari 256 orang asal Kabupaten Pandeglang dan kota Tangsel sebanyak 126 orang”, jelasnya.( Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...