Sekda Pandeglang Hadiri Deklarasi Pemuda Pengawal Demokrasi

 

Pandeglang, (02/11/2018) – SatuBanten.Com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang menggelar Deklarasi Pemuda mengawal demokrasi yang dihadiri Sekretaris daerah Pery Hasanudin bertempat di Gedung Pendopo Pandeglang, Jumat (2/11).

Dalam kesempatan tersebut Pery sangat mengapresiasi kegiatan deklarasi ini, kepedulian para pemuda pandeglang melalui KNPI memiliki gagasan dan iktikad baik untuk mengawal pesta demokrasi agar berjalan damai dan aman, “para pemuda dalam hal ini tentunya harus berperan aktif dalam mengawal pesta demokrasi yang akan datang, hal tersebut sangat penting karena peran pemuda dapat mengobarkan dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa,”Ujarnya.

Pery juga berharap komponen para pemuda Kabupaten Pandeglang yang di wadahi oleh KNPI untuk terus eksis dan berinovasi dalam mengawal pelaksanaan pemilu agar berjalan dengan tertib lancar dan aman kondusif.

Sementara itu Ketua KNPI Kabupaten Pandeglang Azzitya Faqih mengatakan penomena masyarakat Indonesia, terkait pemilu, baik saat tahapanya maupun pasca pemilu terkadang ada pembatas antara pihak satu dengan lainya, “karena pandangan politik yang berbeda, hal tersebut tentunya berdampak pada rapuhnya persatuan dan kesatuan bangsa,”Katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan dari deklarasi ini pihaknya (KNPI) atas nama para pemuda menginginkan, semua bersepakat bahwa pemilu 2019 nanti tidak ada lagi perpecahan, “siapapun pemimpin yang terpilih itu yang harus kita dukung,”Ucapnya

Ia menambahkan susksesnya pemilu nanti tanggung jawab kita bersama,”Oleh karena itu para pemuda harus bisa berperan aktif dalam rangka mengingatkan, mendukung dan mensukseskan serta memberikan pesan damai kepada lapisan masyarakat agar pemilu berjalan dengan damai dan aman,”Pungkasnya. (SBS/RLS/011)

You might also like
Comments
Loading...