Sekda Pandeglang Buka Acara Forum Konsultasi Publik Revisi RPJMD Kabupaten Pandeglang 2016-2021

Pandeglang, (30/07/2019)- Satubanten.com-  Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Fery Hasanudin membuka Forum Konsultasi Publik Revisi RPJMD Kabupaten Pandeglang 2016 – 2021 yang di adakan oleh Bappeda di Oproom, Selasa(30/07).

Acara ini di hadiri oleh Wakil DPRD Pandeglang Erin Fabiana, Kepala Bappeda Banten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Unsur Akademisi, Organisasi Pemuda, Tokoh Keagamaan dan Media.

Tujuan acara ini adalah melaksanakan penyesuaian program Serta target pencapaian tentang visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan alasan penyesuaian adalah tujuan RPJMD harus ada perbaikan atau harus direvisi visi misi RPJMD, dan perlu diketahui.

Dalam tatanan yang sudah direncakanan setelah bencana tsunami beberapa waktu lalu, RPJMD bisa dirubah dengan alasan adanya bencana meskipun hanya 2 tahun lagi. Setelah penyesuaian ini nantinya setiap OPD wajib membuat Cascading, mereka harus membuat rencana strategis dibuat dalam satu dokumen, dokumen tersebut bukanlah hanya dokumen biasa, tetapi harus dapat diimplementasikan dalam tugas pokok kita semua, sehingga tatanan RPJMD sesuai dengan Visi Misi Bupati, terakhir, Sekda berharap forum ini dapat menghasilkan output yang terbaik. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...