Sejumlah Pejabat Di Banten Mulai Lakukan Vaksinasi

Tangerang,(14/01/2021)Satubanten.com – Akhirnya tiba dimana pejabat dan tenaga medis di Banten melakukan vaksinasi, kegiatan ini dilakukan tepatnya di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Sukasari, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Sekertaris Daerah Al Muktabar yang mengawali pemberian vaksin dan dilanjutkan kepada pejabat lain, dalam pemberian vaksin kali ini Gubernur Banten tidak ikut melakukan vaksinasi dikarenakan usia.

Setelah melakukan vaksinasi Muktabar menyatakan bahwa tidak terjadi apa-apa hanya terasa dampak suntikan seperti umumnya.

“Tidak ada dampak yang dirasakan biasa saja,”ujarnya kepada wartawan seraya menunjukan lengan sebelah kiri bekas disuntik.

Dalam kesempatan yang sma juga Muktabar menyampaikan kepada semua masyarakat Banten agar tidak takut dengan vaksin karena ini semua dilakukan untuk melindungi diri kita dan keluarga untuk terhindar dari paparan virus Covid-19.

“Ini ikhtiar kita bersama dan memungkinan keadaan ini bisa kembali normal, kita doakan semoga sukses dalam kegiatan vaksinasi ini,” pungkasnya.(MHS/SBS)

 

You might also like
Comments
Loading...