Sejumlah Jalur Mudik Serang – Cilegon Tak Layak Dilalui

Serang (11/06/18), Satubanten.com – Kondisi sejumlah ruas jalan yang biasanya digunakan sebagai jalur alternatif oleh para pemudik di kawasan serang hingga kota cilegon dan sebaliknya memprihatinkan. Aspal yang bergelombang dan retak. Berbahaya dilalui kendaraan untuk musim mudik tahun ini terutama kendaraan roda dua.

Kondisi sejumlah ruas jalan yang biasanya digunakan sebagai jalur alternatif oleh para pemudik di kawasan serang hingga kota cilegon dan sebaliknya

Di serdang Serang – Cilegon atau sebaliknya sebagian berlubang dan aspal retak Jalur tidak layak dilalui karena rawan kecelakaan.

Sama seperti di Serdang, Lampu Merah Kramatwatu , Kabupaten Serang, kondisinya aspal retak dan bergelombang cukup membahayakan pengendara.

Aris salah satu pemudik yang melintas mengatakan,” kalau liat kondisinya membahayakan sekali pak. Aspal retak dan bergelombang,’ungkapnya.

Warga setempat mengatakan kondisi jalan sudah rusak sejak lama,” beberapa waktu lalu lebih parah rusaknya aspal retak dan bergelombang cukup parah ada beberapa kecelakaan ada juga pengendara terjatuh dan terlindas truk akibat jalan bergelombang dan aspal retak,”tutur chandra warga asal Serdang.

Melihat kondisi jalur yang ini, warga pun berharap Pemerintah Daerah setempat segera memperbaikinya untuk menghindari kecelakaan, terutama saat mudik Lebaran seperti ini.(sbs03).

You might also like
Comments
Loading...