Sebuah Ruko Laundry di Bintaro Meledak, Satu Pekerja Alami Luka

TANGERANG SELATAN, Satubanten.com — Sebuah ledakan mengagetkan warga Bintaro, Senin siang sekitar pukul 14.30 WIB. Ledakan tersebut rupanya berasal dari ruko Laundry yang berada di Emerald Beoulevard Bintaro sektor 9 Tangerang Selatan.

Awalnya warga mengira ledakan tersebut akibat pembobolan atau permapokan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun menurt keetrangan salah seorang saksi, ledakan tersebut berasal dari gas yang digunakan untuk setrika di laundry tersebut.

“Saya kira awalnya ledakan karena dibobol, pas lihat ternyata karena gas setrikaannya itu,” kata Ilham.

Akibat ledakan tersebut, kaca penutup di ruko Laundry tersebut hancur berantakan. Selain itu, baja ringan yang digunakan untuk pintu juga mengalami kerusakan cukup parah.

Meskipun demikian tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun salah seorang pegawai laundry mengalami luka akibat ledakan tersebut.

Hingga saat ini tidak terjadi kebakaran akibat ledakan, meski demikian tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Koa Tangerang Selatan beserta pihak kepolisian setempat sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan. Meski lalu lintas sempat terhampat akibat ledakan tersebut, kini situasi sudah kembali normal.

“Tadi  lagi naik motor ngeliat mobil damkarnya sih pada ngebut. Sempat padat merayap d daerah itu tadi,” pungkas Royhan, salah seorang warga. (Ero/SBS036)

You might also like
Comments
Loading...