Bus Asli Prima Hantam Truk Fuso Di Jalan Raya Merak

Cilegon (26/6/2018) Satubanten.com – Sebuah bus Asli Prima bernopol A-7505-KC menghantam truk dengan Nopol B-9920-UYU di jalan Raya Merak, Lingkungan Serut, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (26/6) pukul 09.30.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun beberapa penumpang bus mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula dari Bus Asli Prima yang melaju kencang menuju arah Cilegon. Namun saat akan menyalip truk bus tak terkendali karena kendaraan dari arah berlawanan. Bus yang dalam kecepatan tinggi itu oleng dan justeru menabrak bagian belakang truck fuso yang hendak disalip. Padahal truck tersebut dalam keadaan berhenti.

Empat orang menjadi korban luka-luka dari kecelakaan tersebut. Semua korban luka-luka tersebut lalu dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Steel. Dengan dua sopir yang juga menjadi korban, total ada enam korban dalam kejadian tersebut.

“Atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan penumpangnya di bawa ke RSKM (Rumah Sakit Krakatau Medika) Cilegon,” ujar Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah.

Johan (24) Sopir truk fuso mengaku kaget saat mendengar suara benturan keras dari arah truknya. Ia saat itu sedang mengisi E-Tol Card miliknya di sebuah minimarket. Badan Bus yang menabrak fuso tersebut hancur berantakan. Sedangkan badan belakang truk fuso yang ditabrak tampak tidak terlalu parah. (IBC/SBS32)

You might also like
Comments
Loading...