Sebanyak 40 Peserta Hadiri Kegiatan Sosialisasi Standar Layanan Publik

Serang (25/06/2019) Satubanten.com,- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hari ini Selasa (25/06) bertempat di ruang Aula Lantai III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Standar Layanan Publik dengan narasumber Kepala Subbagian Standarisasi Sarana Kerja dari Biro Perencanaan Sekjen Kemenkumham RI, Nugroho Edi Sucahyo.

Kegiatan dibuka dan dipandu langsung oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Agus Suryana selaku moderator. “Dengan adanya kegiatan ini saya harap seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dapat menyusun dokumen standar layanan yang sesuai dengan format Penyusunan Standar Pelayanan sehingga dapat memberikan kontribusi peningkatan Nilai RB Kemenkumham khususnya pada area Perubahan pelayanan Publik,” Ujar Agus Suryana.

Dihadapan 40 orang peserta yang terdiri dari perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Wilayah Banten dan masing masing perwakilan dari divisi kanwil, Nugroho selaku narasumber memaparkan mengenai pentingnya standar layanan publik dalam menunjang penilaian WBK WBBM dan format dokumen standar layanan yang baik dan benar.

Selain arahan dan paparan, narasumber juga mereview standar layanan yang memuat proses penyampaian pelayanan (service delivery), proses pengelolaan pelayanan internal organisasi, berita acara penetapan standar pelayanan dan maklumat layanan dari masing-masing satker yang hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan diakhiri dengan pendampingan verifikasi dokumen standar layanan satuan kerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Banten dan foto bersama. (SBS09/Hms)

You might also like
Comments
Loading...