Sebanyak 14 Taruna Politeknik Ilmu Keimigrasian Siap Menjalani PKL dan KKN Selama 10 Hari

Serang (01/07/2019) Satubanten.com,- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kedatangan peserta didik taruna Politeknik Ilmu Keimigrasian (POLTEKIM) yang akan melaksanakan PKL dan KKN di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang. Disambut langsung dengan hangat oleh Plt Kepala Divisi Keimigrasian, Yayan Indriana didampingi Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian, I Dewa Made Artana bertempat diruang kerja Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten.

Sebanyak 14 taruna yang terdiri dari 4 (empat) orang melaksanakan KKN selama 10 hari dan 10 (sepuluh) orang melaksanakan PKL selama 30 hari terhitung mulai tanggal 01 Juli – 30 Juli 2019 ini menghadap dengan didampingi Kasi Statuskim Kanim Serang, Heru Pradana, Kasi Infokim Yusuf Rinjani dan Kaur Kepegawaian Oman Sahroni. Sebagai informasi, kegiatan KKN dan PKL ini dilakukan dalam rangka memberikan pengalaman dalam merumuskan, memecahkan dan menanggulangi permasalahan dalam pelaksanaan fungsi keimigrasian sehingga diharapkan peserta didik mendapatkan bekal ilmu dan pengalaman saat turun ke lapangan setelah lulus nanti.

Dalam arahannya, Yayan Indriana berpesan, “Berikan yang terbaik, ambil ilmunya, PKL dan KKN itu bukan hanya menerima, jika ada ide-ide dan gagasan yang baru bisa diinformasikan kepada pimpinan untuk perubahan yang lebih baik. Jaga etika dan yang paling penting adalah komitmen dan integritas. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dalam berdinas maupun diluar dinas,” Ujar Yayan Indriana sembari mengajak mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. (SBS09/Rls)

You might also like
Comments
Loading...