Satu Rumah di Ciputat Terbakar, Satu Penghuni Tewas

Tangerang (09/07/2019) Satubanten.com,- Api membakar sebuah rumah di Perumahan Bukit Nusa Indah, Jalan Raya Krakatau No. 834 RT 06/15, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (9/7/2019) sekira pukul 04.00 WIB.

Tragis, akibat kebakaran itu, seorang penghuni rumah tewas terbakar. Korban merupakan pemilik rumah yakni Alberthinus P (65) ditemukan dengan kondisi luka bakar serius.

“Korban ditemukan di dalam kamar sudah tidak bernyawa diduga ikut terbakar saat api berkobar di rumahnya yang terjadi Selasa pagi,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Uci Sanusi.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang melanda rumah berlantai dua tersebut. Hal itu masih didalami oleh pihak kepolisian.

Menurut Awan (32), salah seorang warga kepada petugas Damkar, api yang berkobar cukup cepat karena setelah dirinya merasa bahwa ada yang tidak beres di luar rumah akibat terasa panas, ia langsung keluar rumah. Ternyata betul ada kebakaran di rumah milik Alberthus.

Mendapatkan informasi tersebut, lanjut Uci, warga menjelaskan ke petugas pemadam kebakaran untuk mencari pemilik yang berada di dalam rumah yang tengah terbakar.

“Ternyata betul ada jasad seorang pria, yang ternyata Pak Albrthus di dalam kamar tapi kondisinya sudah hangus terbakar dan meninggal dunia,” tutupnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...