Satpol PP Kota Serang Tertibkan Lagi Pedagang Kaki Lima di Pasar Lama

Serang, ( 14/12/2018 )- SatuBanten.Com-  Petugas Satuan Polisi (Satpol PP) Kota Serang  kembali melakukan razia, Jumat (14/12/2018). Penertiban tersebut ditujukan kepada para pedagang kaki lima (PKL) di Kawasan Jalan Hasanudin, Pasar Lama Kota Serang.

Operasi ini bertujuan untuk menertibkan pedagang yang masih saja berjualan di trotoar, Padahal ini sudah diatur dan bertentangan dengan Peraturan Daerah No 10 Tahun 2010 tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan (K3).

Penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Lama Kota Serang ini dipimpin oleh Bapak Endang kusnandar selaku Penyidik Pol PP Kota serang di dampingi Bapak Budi Winarko dan beberapa anggota Satpol PP Kota Serang.

Dalam penertiban tersebut, menurut Endang Kusnandar mengungkapkan,satu warung gerobak dan tiga pedagang kaset terpaksa diangkut petugas karena berjualan diatas trotoar.

“Ini adalah kegiatan rutin yang selalu kami lakukan, kita ingin bahwa peruntukkan trotoar itu untuk pejalan kaki bukan untuk lahan dagang,” tutup Endang. ( Sbs/011 )

You might also like
Comments
Loading...