Sat Resnarkoba Polres Serang Tangkap Pria yang Membawa Ganja

Serang, (11/12/2018) Satubanten.com – Usai membeli narkotika berjenis ganja, pria muda yanga berinisial TS di sergap Satuan Reserse Narkoba Polres Serang, TS tertangkap sedang membawa ganja kering seberat 3,6 gram.

Penangkapan pelaku berlokasi di Indomaret Perumahan Taman Ciruas permai (TCP) Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, pada Sabtu (8/12), sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasat Narkoba Polres Serang AKP H.Nana Supriyatna mengatakan kronologis penangkapan terjadi saat Sat Narkoba unit 1 Polres Serang mendapatkan informasi bahwa ada pelaku tindak pidana narkotika di samping Indomaret perumahan Taman Ciruas Permai (TCP).

“Kemudian dilakukanlah penyelidikan di TKP dan benar saja, di TKP berhasil di amankan seorang terduga TS Alias Entis,”, Senin (10/12).

Dikatakan AKP Nana, pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu bungkus Narkotika diduga jenis daun ganja kering di bungkus menggunakan bungkus rokok Surya 16.

“Pada saat dilakukan penggeledahan barang tersebut sempat di buang oleh tersangka ke tanah,” ujarnya.
Menurut pengakuan tersangka barang bukti tersebut di dapat dari Marcoy Rp 100 ribu.

Markoy sendiri saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). “Atas kejadian tersebut tersangka beserta barang bukti di bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Serang untuk di periksa lebih lanjut,” ujarnya. (Sbs/UL)

You might also like
Comments
Loading...