SANTRI Deklarasi Siap Menangkan Ulum-Eki di Pilkada Kabupaten Serang

SERANG, Satubanten.com — Pasangan Calon Bupati Kabupaten Serang Nasrul Ulum dan Calon Wakil Bupati Eki Baihaqi mendapat dukungan dari masa yang tergabung dalam Satuan Tim Nasrul Ulum – Eki Baihaqi (SANTRI).  Dukungan tersebut diketahui saat Kegiatan deklarasi SANTRI yang digelar di Markaz ATN (Ahmad Taufik Nuriman), Jalan Raya Ciracas Batok Bali No.18, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (22/07).

Ketua Umum SANTRI Agus Atoullah Alfarobi mengungkapkan bahwa dukungan tersebut disampaikan melihat Nasrul dan Eki sebagai pemimpin dengan segudang pengalaman untuk membawa kemajuan Kabupaten Serang. Selain itu Ato menilai sosok Ulum dan Eki seorang muslim yang religius.

“Perlu saya sampaikan pertama, Nasrul-Eki adalah orang baik, ia juga seorang muslim religius, dan punya pengalaman serta kepemimpinan yang mumpuni untuk membawa kemajuan Kabupaten Serang. Sehingga, kami dari relawan SANTRI siap mendukung dan memenangkan orang baik,” tuturnya.

Ato menjelaskan, dekrasi ini bentuk komitmen dan dukungan SANTRI untuk turut serta dalam pemenangan Nasrul Ulum – Eki Baihaqi pada Pemilukada Kabupaten Serang 9 Desember 2019 mendatang. Keputusan tersebut menurut Ato telah dimusyawarahkan dan disepakati oleh 29 Kecamatan perwakilan SANTRI.

“Kami meyakini, di bawah calon kepempinan Nasrul-Eki yang religius akan membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Serang. Terlebih Nasrul dan Eki adalah generasi milenial yang punya semangat besar dan dibanggakan pemuda-pemudi Kabupaten Serang,” imbuhnya.

Selain berdasarkan hasil musyawarah Ato menambahkan, terbentuknya relawan SANTRI atas dasar keinginin warga Kabupaten Serang yang sejalan dengan visi dan misi yang diusung Nasrul-Eki, yakni religius, maju dan modern.

“Untuk itu, niat mulia ini patut diperjuangkan secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat. Sebab, Nasrul dan Ulum merupakan sosok yang tepat membawa kesejahteraan bagi warga Kabupaten Serang,” pungkasnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...