Sambut HUT Korpri Ke-47 Bupati Pandeglang Ikut Senam Masal

Pandeglang, ( 27/11/2018 )- SatuBanten.Com- Senam masal dalam rangka memperingati HUT ke 47 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) tahun 2018 di sambut baik Bupati Pandeglang Irna Narulita yang diikuti Seluruh jajaran dan staf Pemkab Pandeglang di Alun-alun Pandeglang, Selasa (27/11).

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan acara ini merupakan momentum untuk menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kualitas kesehatan, “semoga dengan adanya kegiatan senam masal ini bisa menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan khususnya untuk semua yang hadir dalam acara ini”, ujarnya.

Lebih lanjut Irna menyampaikan Keluarga besar Korpri harus terus bisa menjadi tauladan, pengayom, pelayan yang bisa memberi kontribusi terbaik kepada masyarakat, “Sebagai aparatur Sipil Negara dituntut untuk profesionalitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terhambat”, harapnya.

Di penghujung acara, Bupati mengapresasi kepada seluruh sponsor yang turut mensukseskan Rangkaian Kegiatan HUT Kopri ke-47, “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Sponsor kegiatan ini. Terima kasih Bank BJB, Bank BRI, Bank Banten, PDAM Tirta Berkah, dan Perusahaan daerah lainnya. Semoga kedepan tetap eksis dalam mendukung setiap acara di Pandeglang”, ungkapnya.

Ditemui usai acara senam masal, Sekretaris Korpri Pandeglang M. Muryanto menjelaskan rangkaian acara HUT Korpri ke-47 sudah dilaksanakan sejak tanggal 19 November 2018, dengan beberapa agenda kegiatan seperti Turnamen Tenis Meja, Bulu Tangkis, Olahraga Nasional, Lomba Paduan Suara dan lain sebagainya, “Seluruhnya ada 14 (empat belas) kegiatan yang digelar sejak tanggal 19 sampai dengan 29 November 2018”, ucapnya.

Terkait acara Senam Masal yang baru saja digelar, Muryanto mengatakan kegiatan tersebut cukup sukses dengan banyaknya Door Prize dan jumlah peserta yang hadir, “Alhamdulilah tahun ini kami berikan Door Prize cukup banyak, salah satunya adalah 1 (satu) unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya seperti Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci dan lain-lain”, katanya. ( Sbs/011/Rls )

You might also like
Comments
Loading...