Sambut Hari Raya Dengan Kuku Cantik

Serang, (14/06/2018) Satubanten.com – Hanya dalam hitungan jam seluruh umat Islam di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Banyak persiapan yang dilakukan untuk menyambut hari kemenangan ini, mulai dari menyediakan kue-kue khas lebaran, membersihkan rumah, hingga membeli baju dan sepatu baru. Bagi sebagian kaum hawa, mempercantik diri menjadi hal yang juga harus dilakukan menjelang Idul Fitri.

Banyak wanita yang menyempatkan diri pergi ke salon untuk melakukan creambath, facial treatment, dan yang tak kalah penting ialah mempercantik kuku atau yang dikenal dengan nail art. Beberapa tahun belakangan nail art memang tengah digandrungi para wanita untuk melengkapi penampilan di hari-hari spesial seperti Hari Raya Idul Fitri ini.

Seperti yang dilakukan Syifa, salah satu warga Serang yang sengaja menggunakan jasa nail art untuk mempercantik penampilannya saat lebaran nanti. ” Iya kebetulan aku memang suka pake kutek, dan lebaran kali ini juga aku nail art kuku aku biar makin cantik pas ketemu keluarga besar.” Ujarnya.

Makin tingginya minat masyarakat terhadap nail art jelang lebaran ini membuat para penyedia jasa hias kuku pun kebanjiran orderan. Salah satunya adalah Kartika, salah satu nail artist di Kota Serang yang mengaku bahwa menjelang lebaran ini pelanggannya lebih banyak.

” Alhamdulillah, menjelang lebaran yang minat nail art lumayan banyak dan saat H-7 semakin banyak yang order. Aku bisa dapat 6-8 pelanggan dalam sehari.” Kata Kartika.

Jadi, nail art seperti apa yang kalian pilih untuk lebaran kali ini?. (SBS/022)

You might also like
Comments
Loading...