Saling Ejek, Dua Kelompok Geng Motor Saling Serang di Tangerang

Tangerang (22/07/2019) Satubanten.com,- Gara-gara saling tantang dan saling ledek di Instagram, dua geng motor saling baku hantam menggunakan senjata tajam. Pertarungan dua kelompok remaja tanggung tersebut terjadi hari Sabtu (13/7/2019) sekira pukul 04.30 WIB di Jalan Raya M. Toha, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Polsek Jatiuwung Kota Tangerang berhasil membekuk dua orang remaja yang melakukan aksi tawuran hingga menyebabkan satu orang kritis.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro mengatakan, saat kejadian keadaan jalan sedang sepi. Kejadian itu disebabkan karena, dua kelompok mengaku geng motor tersebut panas dan terpancing emosi setelah saling mencibir di media sosial Instagram.

“Dengan menggunakan media sosial instragram dua kelompok anak-anak muda melakukan tantang untuk saling serang,” kata Eliantoro, Minggu (21/7/2019).

Kelompok penyerang merupakan remaja yang berasal dari Tangerang dan Jakarta. Mereka berangkat menggunakan sepeda motor dengan jumlah anggota cukup banyak sambil menyeret Sajam yang mereka bawa ke jalan aspal. Sehingga kelompok lain yang merupakan warga sekitar mendengar kebisingan itu.

Tawuran yang sudah direncanakan itu, akhirnya pecah dan tak dapat dihindarkan. Tak berselang lama, kelompok yang merupakan warga sekitar berusaha kabur. Namun salah satu pemuda yang masih duduk di bangku SMA berinisial tak dapat melarikan diri lantaran terkepung.

“Diserang ke seluruh tubuh korban. Dan akhirnya dia (korban) rubuh dengan badan dipenuhi luka bacok,” tuturnya.

Berselang seminggu setelah kejadian, polisi berhasil meringkus Popo dan Bapet yang menyabet Azhari menggunakan senjata tajam. Pelaku ditangkap hari Rabu (17/7/2019) sekira pukul 02.00 WIB sekaligus mengamankan empat senjata tajam yang berupa golok dan parang yang mereka gunakan.

Dari tangan keduanya, polisi menyita senjata tajam yang digunakan untuk menyerang korban. Sementara itu, dua orang lainnya masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).( SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...