Salam Perpisahan Walikota Serang Kepada Kapolres Kota Serang

Serang (15/09/2019) SatuBanten. News – Pisah sambut Kapolres Kota Serang dari AKBP. Firman Affandi., S.IK kepada AKBP. Edhi Cahyono., S.IK selesai digelar di Grand Hotel Horison Serang Banten pada (14/19).

Acara ini hadir Walikota Serang, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Wakapolres Serang Kota, Wakapolres Cilegon, Ketua DPRD Kota dan Kabupaten Serang, ketua pimpinan perusahaan BUMN dan BUMD, Ketua BEM, Ketua Umum Organisasi Eksternal.

Dalam kesempatan kali ini sambutan sekaligus ucapan salam perpisahan disampaikan oleh Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, . “Atas nama pemerintah kota Serang dan masyarakat Serang mengucapkan terimakasih kepada bapak Firman yang sudah mengabdikan diri di Kota Serang selama 11 Bulan ini”. Jelasnya

“Selama ini kami sudah bekerjasama dengan forum pimpinan daerah, kita berjalan bersama-sama menikmati lelah dan senang yang tidak dapat terpisahkan. Terimakasih atas jasa-jasa baik tenaga dan fikiran yang telah tercurahkan dalam rangka menciptakan kondusifitas Kota Serang” tuturnya

“Saya meminta maaf sebesar-besarnya atas nama pemerintahan dan beriring doa semoga ditempat baru dapat menjalankan tugas dengan baik, dan selamat datang untuk bapak Edhi dari Bali ke Kota Serang semoga dapat segera menyesuaikan diri dilingkungan baru.” tutupnya (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...