Sakit Hati Berulang Kali Ditolak Kerja, Pria ini Letakkan Benda Menyerupai Bom di Pabrik

Cikupa (29/11/2019), SatuBanten – Jajaran Polresta Tangerang berhasil mengungkap pelaku yang meletakkan benda menyerupai bom di lokasi PT. Ananta Berkat Jaya, Kawasan Milenium, Kelurahan Budi Mulya, Cikupa, Kamis (28/11/2019).

Pelaku adalah pria berinisial B (37), warga Kampung Bugel Pabuaran, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa. Terduga diamankan petugas sekitar pukul 11.00 WIB.

AKBP Ade Ary Syam Indradi selaku Kapolresta Tangerang mengatakan, pelaku melakukan perbuatan itu karena sakit hati kepada pihak manajemen pabrik.

“Menurut pengakuannya, terduga merasa sakit hati, karena sudah dua kali melamar pekerjaan tapi selalu ditolak pihak pabrik,” ujar Ade.

Lebih lanjut Ade mengatakan bahwa pelaku melakukan perbuatannya itu seorang diri. Sementara, perlengkapan yang dibuatnya yang seolah-olah bom tersebut hasil dari temuannya saat jadi pemulung.

“Pekerjaan pelaku setiap hari adalah pemulung. Kemudian pelaku menemukan peralatan berupa cairan, kemudian dimasukan ke dalam botol, lalu membuat sebuah rakitan dari botol yang dilakban dengan jam weker dan berisi cairan,” ungkap Ade.

Sebelumnya, petugas keamanan pabrik menemukan benda mencurigakan yang menyerupai bom rakitan sekitra pukul 07.00 WIB di area sekitar pabrik.

Kini pelaku telah diamankan petugas karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang meresahkan masyarakat. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...