Rutan Kelas 1 Tangerang Deklarasikan Janji Kinerja 2020

Tangerang (23/1/2020) Satubanten.com,- Rumah Tahanan Kelas I Tangerang (Rutan Jambe) deklarasikan Janji Kinerja 2020 dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). Bertempat di Halaman Rutan Kelas 1 Tangerang di Jalan Pacing Raya, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, kegiatan diikuti oleh jajaran Rutan Kelas I Tangerang dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tangerang.

Deklarasi dilakukan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerna 2020. Usai pembacaan, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh jajaran Rutan Kelas I Tangerang termasuk Karutan yang baru Mujiarto.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, yang diwakili oleh Kabag Program dan Humas Agus Suryana dalam sambutannya mengatakan, janji kinerja merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan innovatif (PASTI).

“Target pak Menteri Hukum dan HAM 401 satker harus mendapatkan predikat WBK. Tentunya ini tugas yang berat karena satker kita banyak, ada sekitar 1081 kurang lebih dan pada taun kemarin baru 43 yang mendapatkan WBK, itu tentunya tantangannya yang sangat berat,” tutur dia disela-sela sambutannya.

Sementara itu, Karutan Kelas I Tangerang Mujiarto mengaku optimis dan akan berupaya maksimal dalam mewujudkan WBK sesuai dengan target kinerja yang telah menjadi prioritas nasional khususnya prioritas Kemenkumham.

“Pegawai Kemenkumham bertekad. Tadikan sudah disampaikan targetnya 400 sekian satker kami berupaya maksimal,” tegasnya

Ie menambahkan, peran aktif dari media, masyarakat, dan semua stake holder sangat dibutuhkan dalam mendukung program WBK tersebut. Pihaknya juga akan optimal dalam memberikan pelayanan publik sesuai dengan HAM.

“Kami nggak mungkin kerja sendiri, artinya ketika kami melenceng kemudian diingatkan. Kami butuh peran artinya dukungan semua pihak,” tukasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...