Rumah Zakat Cilegon Gelar Event Indonesia Mewarnai ke-2

Cilegon (22/07/2018), satubanten.com- Sukses menggelar event Indonesia Mewarnai yang pertama pada tahun 2017 yang lalu, Rumah Zakat bersama BKPAKSI kembali menyelenggarakan Indonesia Mewarnai ke-2 dengan tema “Anak Indonesia yang Peduli, Tangguh dan Kreatif” di Taman Nurul Ikhlas, Ahad (22/07).

Sebanyak 100 anak sekolah jenjang TK – SD mengikuti rangkaian kegiatan Indonesia Mewarnai dari lomba mewarnai hingga perlombaan rangking 1.

Saibani, selaku Branch Manager Rumah Zakat Cab Cilegon dalam sambutannya mengatakan bahwa event Indonesia mewarnai tersebut dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang dilaksanakan serentak di 18 kota, “kegiatan Indonesia Mewarnai ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan diadakan serentak di 18 kota seluruh Indonesia”.

Kegiatan yang di organisir oleh Relawan Nusantara, juga dihadiri oleh para orang tua siswa, sementara ketua BKPAKSI kota Cilegon Bayu Panatagama, SPd, MM berpesan kepada para orang tua agar memperhatikan perkembangan anak-anaknya. “kita sebagai org tua harus memperhatikan perkembangan buah hatinya mengingat maraknya kasus asusila yang menimpa anak-anak ”.

Demikian juga yang disampaikan oleh Drs. Ahmad Najib, MM Kabid PAUD dn Pendidikan non Formal Dindik Cilegon, dalam sambutannya berharap agar org tua dalam mendidik anak anak memakai bahasa yang baik serta memberikan semangat dan penghargaan kepada anak anak serta menghindari bahasa kekerasan agar anak anak menjadi generasi yang baik dan tangguh dalam menghadapi masa depan.(sbs04)

You might also like
Comments
Loading...