Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang, Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan

Pandeglang, Satubanten.com – Kapolres Pandeglang Polda Banten, AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, menyalurkan bantuan kepada seorang warga di Kampung Kadu Engang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang yang rumahnya ditimpa pohon tumbang.

Bantuan yang diberikan ini, atas kejadian yang terjadi pada hari Selasa Tanggal 23 November 2021, adanya pohon yang sudah tua, tumbang menimpa satu unit rumah seorang warga.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H melalui menuturkan bantuan yang diberikan kepada korban yang rumahnya ditimpa pohon tumbang ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polres Pandeglang.

“Bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polres Pandeglang terhadap korban yang tertimpa musibah,” ujar AKBP Belny Warlansyah.

“Jangan dilihat besar kecilnya, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada korban,” terang AKBP Belny Warlansyah

Lebih lanjut, bantuan sosial yang diberikan ini diantaranya, berupa sembako. Ini langsung diberikan oleh Kapolres Pandeglang kepada korban. Dari peristiwa tersebut, Kapolres Pandeglang menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat lebih waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini, diantaranya akan kencang dan hujan deras. (Icum/Sbs)

You might also like
Comments
Loading...