Rumah Prestasi Banten Laksanakan Dauroh Para Penghafal Al-Quran

Serang (01/07/2019) SatuBanten. News – Dalam rangka menyambut dan memulai program tahfizh, Rumah Prestasi Yayasan Banten Barokah melaksanakan Dauroh Para Penghafal Al-Quran yang bertempat di Kavling Citra Pelamunan Indah, Serang.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 29 sampai 30 Juni 2019 yang bertempat di Rumah Prestasi Banten, dengan diikuti oleh para peserta tahfizh sebanyak 17 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut sebagai pengisi acara KH. Sudarman, Lc selaku pengasuh pesantren Insan Cita Serang, Dr. Supriyanto selaku dosen dan ketua Yayasan Banten Barokah, Mujang Kurnia sebagai pengelola Rumah Prestasi, dan Titin Fatimah sebagai hafizhah. Selain itu, hadir pula para orangtua dan masyarakat sekitar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Mujang Kurnia selaku pengelola Rumah Prestasi Mengatakan, Rumah Prestasi merupakan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan kompetensi diri dalam menyiapkan masa depan yang unggul, penuh prestasi dan karya. Ujarnya

Program yang kami selenggarakan diantaranya, menghafal Quran (hafizh), kewirausahaan, kepemimpinan, kelas menulis buku, pengembangan minat dan bakat. Sehinga kedepan insya Allah akan lahir generasi hebat untuk bangsa ini. Tambah Mujang Kurnia yang juga sebagai motivator muda di Banten.

Dr. Supriyanto selaku ketua Yayasan Banten Barokah mengatakan, semoga dengan dibukanya program tahfizh di Rumah Prestasi ini, menjadi amal sholeh bagi kita untuk bekal menghadap Allah, juga wasilah untuk berkontribusi menyiapkan SDM yang unggul di Provinsi Banten. Ujarnya ketika memberikan sambutan.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari berbagai daerah dan juga dari berbagai kampus yang ada di Banten, terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Tersedia bagi mereka asrama khusus bagi putri yang mukim di Rumah Prestasi. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...