Ruko PCI Cilegon Di Serbu Pelamar Kerja Di PT Vivo

Cilegon (24/07/2019) Satubnaten.com – Para pencari kerja antre menunggu giliran memasukan lamaran di deretan pondo Cilegon Indah (PCI) Lowongan Kerja di Cilegon, Banten, Rabu (24/07/2019).

Bursa lowongan kerja PT Dao Ben Communitation Indonesia dengan menawarkan 574 lowongan kerja itu digelar sama dengan pihak swasta, Yaitu produck Handphone Vivo,untuk menekan angka pengangguran.

Kegiatan lowongan kerja di PT Dao Ben Communitation Indonesia ini berlangsung 3 hari, dihitung mulai hari ini. Hari pertama yang ingin melamar kerja berbondong-bondong agar bisa diterima sebagai pegawai baru tersebut.

Bahkan antrean nya kurang lebih mencapi diatas 150 orang, hal ini dikatakan oleh Rizal salah satu pegawai yang sudah 5 tahun bekerja diperushaan tersebut, dan mendata orang-orang yang melamar kerja.

“Ya hari pertama data keseluruhan orang yang mendaftar sekitar kurang lebih hampir 200 orang, ini baru hari pertama” Ujar nya saat Satubanten.com meminta keterangan dari pihak PT Dao Ben Communitation Indonesia.

Karena banyak sekali yang ini mendaftar dieprusahaan tersebut, ada sebagian kelompok yang tidak mendapatkan formulir pendataran, dan harus kembali esok hari.

Salah satunya Rifa (19) gadis yang baru saja lulus Sekolah Menegah Atas,mengatatakan jika dirinya harus kembali esok hari karena hari ini sudah terlalu banyak “padahal saya jam 8 sudah disini,tapi tetep gak kebagian formulirnya,” katanya.

Bahkan jika ingin mendapat formulir pendaftaran, harus datang lebih awal jam O6:00 sudah ada dilokasi. Hal ini dikatakan oleh Ucup satpam yang bekerja dikantor tersebut.

“Dari jam Setengah enam pagi udah ada yang dateng,demi mendapatakan formulir, jadi jam 07:30 formulih udah ludes habis. kali yang datang jam 10 pagi alamat ga akan dapet formulir nya,” jelasnya.(SBS09/UUL)

You might also like
Comments
Loading...