Ruben Onsu Lewati Ulang Tahun Ke-36 Tanpa Pesta Mewah

Jakarta (16/08/2019) Satubanten.com,- Ruben Onsu menggelar pesta mewah adiknya, Jordi Onsu di Singapura. Tapi ia justru enggan menggelar pesta ulang tahun secara mewah di hari ulang tahunnya yang ke-36.

“Enggak. Paling cuma makan-makan sama teman-teman doang kayak biasa. Tapi sebisanya saja. Enggak ada perayaan party yang gimana,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Baginya pesta tak terlalu penting, karena Ruben berharap bisa melewati masalah-masalah yang ada belakangan ini. Bisa tidur dengan tenang setiap malam, salah satu harapan Ruben di hari ulang tahun.

“Kayak pelangi saja sih kehidupan itu, ada merah, kuning, hijau, hitam, merah, hitam lagi, kuning, hitam lagi. Baliknya di situ-situ saja lagi. Ya mungkin lagi banyak warnanya di situ. Makanya saya dan istri saya, selama masih bisa tidur, saya bilang ke istri saya, kayaknya malam ini saya bisa tidur, enggak usah ada surprise-lah pokoknya. Enggak ngerti ya dia nyapin atau enggak. Pokoknya mata saya pukul 22.30 tuh sudah narik-narik banget, pengin tidur banget. Jadi selama gue bisa tidur, gue tidur terus deh,” tuturnya.

“Bentuk syukurnya saya berdoa pastinya, meminta kepada Tuhan mudah-mudahan diberikan umur yang panjang, sehat, dan bisa menjadi ayah untuk anak-anak saya serta suami untuk istri saya, juga dijauhkan dari segala sesuatu yang tidak baik buat saya dan keluarga,” tandas Ruben.(SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...