RSU Labuan Akan Segera Dibangun, Begini Tanggapan Warga

Pandeglang (11/06/2021) satubanten.com – Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa RSU Labuan kabupaten Pandeglang yang sempat terbengkalai, rencana akan segera dibangun kembali.

Dan ada beberapa orang yang punya kios di lahan bekas atau eks Puskesmas Labuan itu sedang membongkar bangunan secara mandiri atau sendiri.

Sementara itu salah satu warga desa Labuan bernama Herni menyambut baik dengan adanya informasi terkait akan dibangun Rumah Sakit Umum (RSU) Labuan.

“Dengan adanya RSU labuan, warga tidak usah ke RS Berkah Pandeglang untuk berobat,” ujarnya pada Jumat (11/6/2021).

Juga saat warga yang sakit dan harus dirujuk, tidak harus ke RSU Pandeglang atau RSU Serang bahkan ke RSU RangkasBitung.

Ditempat yang sama, warga lainnya bernama Dadan menuturkan, yang penting RSU Labuan itu harus dilengkapi dengan alat-alat kesehatan (Alkes) yang terbaru .

“Juga yang lebih utama adalah pelayanan yang ramah dan prima dari para petugas kesehatan,” tegasnya.

Hal yang berbeda dikatakan warga lainnya bernama Eman, kasihan para pedagang atau PKL baru selesai mendirikan kios dan belum lama digunakan harus pindah lagi.

Ditempat berbeda, salah satu pedagang kupat tahu yang nggak mau disebut namanya menuturkan, bahwa “Saya tinggal menggeser gerobak aja,” imbuhnya

Karena ia berjualan kupat tahu dengan menggunakan gerobak, tinggal geser ke bahu jalan atau trotoar. (Isum/SBS)

You might also like
Comments
Loading...