Roti Canai, Pilihan Pas Untuk Menu Buka Puasa

Serang (10/05/2019) Satubanten.com,- Bagi pecinta Roti kini tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati Roti Canai khas Aceh, karena selama bulan ramadhan Roti Canai dapat kita temui di pasar ramadhan di jalan Islamic center pusat kuliner untuk berbuka puasa .

Roti canai adalah sejenis roti pipih dengan pengaruh India, yang banyak ditemukan di Indonesia. Roti ini bisa ditemukan di gerai mamak di Singapura atau di rumah makan Aceh dan Sumatra Barat di Indonesia. Di Singapura, roti seperti ini dinamai roti prata. Bentuk dan bahannya mirip dengan kerala porotta.

Darma (32) yang sudah hampir 5 tahu lebih berjualan Roti khas Aceh ini mengaku Roti yang dibuat oleh dirinya memnggunakan bahan-bahan alami, karena masih keluarga sendri yang membuatnya.

“Alhamdulillah penjualan dari hari pertama sampai sekarang masih ramai, saya tidak merasa tersaing dengan pedagang lainya karena hanya saya yang jual Roti Canai di sini, kami hanya jual Roti Canai yang original dan keju susu, harganya mulai dari Rp.8000 sampai 15.000.”Ujar Darma saat ditemui satubanten.com.

Selain berjualan Roti Canai Darma pun menjualan berbagai macam makan diantaranya, Sosis,Burger,Kebab dengan sensasi rasa khas Aceh .

“Setiap Ramadhan ini yang paling saya suka untuk menemani buka puasa Roti Canai yang rasa keju susu,selain harganya terjangkau rasanya jyga enak. “Kata Indah yang sedang menunggu pesanan Roti Canai. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...