Roger Danuarta Masuk Islam, Ketua Mualaf Center Yogyakarta : “Iya Benar”

Seleb, (31/10/2018) Satubanten.com – Setelah ramai diperbincangkan tentang kebenaran video yang menyatakan Roger Danuarta masuk Islam dan menjadi seorang mualaf, banyak netizen yang masih penasaran dengan faktanya.

Pada Selasa, (30/10) kemarin, Ketua Mualaf Center Yogyakarta, Amru membenarkan jika Roger Danuarta telah menjadi seorang muslim pada tanggal 29 Oktober 2018 kemarin.

“Iya benar di rumah ustadz Insan Mokoginta di Bekasi,” ujarnya. Amru sendiri mendapat kabar tersebut dari salah seorang saksi yang tak lain adalah temannya pada saat Roger mengucap dua kalimat syahadat.

Dia juga menjelaskan jika Roger sudah lama tertarik dengan Islam dan mempelajarinya, hingga akhirnya Roger memantapkan hatinya untuk memeluk agama Islam.

“Saya dapat Informasi beliau sudah lama mempelajari Islam dan tertarik dengan Islam,” kata Amru.

Dengan kabar tersebut banyak netizen yang mendukung Roger dan memintanya untuk tetal istiqomah. Bahkan ada satu netizen yang mendoakan Roger.

“Puji Tuhan ya kalo gitu. Semoga tuhan memberkatimu, semoga keyakinanmu semakin membuatmu menjadi baik. Karena sejatinya semua agama itu tujuannya adalah baik,” tulis akun @gagastavia pada salah satu akun instagram. Namun tak sedikit pula netizen yang merasa kecewa. (SBS/Panda)

You might also like
Comments
Loading...