Risa Sarawati ‘Danur’ Resmi Menikah Dengan Dimas Tri Aditiyo

Jakarta, (13/02/2019) Satubanten.com,- Penulis novel ‘Danur’ Risa Sarawati resmi menikah dengan sang kekasih Dimas Tri Aditiyo.

Risa Saraswati dan kekasihnya, Dimas Tri Adityo. Setelah meresmikan pertunangan mereka pada tanggal 10 Oktober 2018 lalu, dua sejoli ini akhirnya dipersatukan lewat ikatan pernikahan.

Kabar bahagia tersebut diketahui lewat postingan sepupu Risa yang bernama Indy Ratna. Lewat Instastory yang ia bagikan, tampak Risa dan Dimas serta keluarga sudah bersiap untuk melakukan prosesi ijab kabul.

Dari postingan itu, nampak Risa dan Dimas duduk bersandingan di depan ayah Risa dan penghulu.

Keduanya tampil serasi dalam balutan busana pengantin nuansa krem. Risa terlihat cantik dengan balutan gaun kebaya, sedang Dimas memakai setelan nuansa senada.

“Bapak nikahkan kau kepada Risa Saraswati, putri kandung bapak dengan mas kawin perhiasan mas berlian dan uang Rp 130.219 dibayar tunai,” ujar ayah Risa memulai prosesi sakral tersebut sembari menjabat tangan calon menantunya.

“Saya terima nikahnya Risa Saraswati binti Iman Sumantri dengan mas kawin perhiasan emas berlian ditambah uang tunai Rp 130.219 dibayar tunai,” jawab Dimas dengan lantang dengan satu tarikan nafas.(SBS/BH)

You might also like
Comments
Loading...