Rina Nose Menikah, Sule Kirim Doa

Jakarta (28/10/2019), SatuBanten – Kabar bahagia datang dari Rina Nose. Pada hari Selasa (22/10/2019) lalu, komedian wanita itu resmi menikah dengan kekasihnya yang berdarah Belanda, Josscy Aartsen. Resepsi pernikahan digelar secara sederhana di sebuah restoran.

Ini adalah pernikahan ketiga bagi Rina Nose, dan dilangsungkan dengan khidmat. Rina tampak sangat bahagia karena cintanya dengan Josscy berlabuh di pelaminan.

Meski acara digelar di Belanda, namun keluarga dan sahabat dekat Rina tetap hadir di sana. Mpok Alpa jadi salah satu undangan istimewa dan komedian ini menyebar beberapa foto pernikahan Rina di Belanda.

Tak butuh waktu lama, usai jadi pasangan suami istri, Rina Nose langsung mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami. Unggahan tersebut langsung dipenuhi ucapan selamat dan doa dari para rekan artis.

Dari sekian banyak selebritis yang mendoakan Rina Nose, tulisan paling menarik justru datang dari Sule. Bahkan, ucapan dari ayah Rizky Febian itu mendapatkan likes terbanyak dari para netizen.

Sule menuliskan doa dan harapannya ke Rina Nose dalam bahasa Sunda. Di salah satu kalimatnya, ia mengingatkan sahabatnya itu agar tetap rajin beribadah. “SAMAWA nya rin runtut raut sauyunan kacai jadi saleuwi kadarat jadi salogak ka cai cing getol mandi kadarat cing getol solat prung ah nyai ibadah doa keun aang nya cing kuat,” tulis Sule, seperti dilansir dari akun Instagram Rina Nose, Jumat (25/10/2019).

Tak sedikit yang bertanya-tanya soal doa yang disematkan oleh Sule untuk Rina Nose. Sampai akhirnya salah satu netizen yang fasih berbahasa Sunda pun dengan suka rela menerjemahkannya.

“Samawa ya Rin. Sama saling sayang, ke air jadi sungai ke darat jadi satu sawah. Yang rajin salatnya, silahkan neng ibadah, doakan aa yang kuat,” tulis salah satu netizen yang ikut menerjemahkan ucapan Sule. (GSP/SBS)

You might also like
Comments
Loading...