Resmi Dilantik, Muhtar Anam Siap Kawal Kesejahteraan Masyarakat Kota Serang

Serang (03/09/2019), Satubanten.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang terpilih, resmi dilantik dan melakukan sumpah janji, Selasa (03/09) di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Serang. Dari 45 anggota DPRD Kota Serang, ada 35 anggota dewan yang merupakan wajah baru. Sedangkan 10 anggota dewan yang lain merupakan petahana atau wajah lama.

Muhtar Anam Afendi, salah satu anggota dewan yang baru, mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur telah bisa terpilih sebagai salah satu Anggota DPRD Kota Serang periode 2019/2024. Saat ditemui oleh wartawan Satu Banten News usai pelantikan, dirinya mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan anugrah dari Allah.

“Alhamdulillah setelah dilantik, ini merupakan anugrah dari Allah. Dan saya mohon do’anya kepada masyarakat Kota Serang agar dapat menjalankan amanah dengan baik,” kata Muhtar.

Kota Serang sendiri menurut Muhtar Anam merupakan Kota yang masyarakatnya mempunyai potensi besar untuk berkembang. Oleh karena itu, dirinya sangat berharap nantinya dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Serang. Meskipun ini kali pertama, dirinya yakin dan siap untuk mengawal dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Serang.

Muhtar adalah salah satu Angoota DPRD yang baru dari dapil 6, Kecamatan Taktakan. Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mempunyai fokus utama perbaikan masyarakat Kota Serang bukan hanya dari berdaya tapi juga berbudaya.

“Kota Serang merupakan Ibu Kota Provinsi Banten. Oleh karena itu dari sisi sumber Daya Manusia harus mengalami peningkatan dari sisi keterampilan sehingga kita dapat mewujudkan masyarakat Kota Serang yang berdaya dan berbudaya,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...