Resmi Didukung Nasdem, Koalisi Paslon Irna-Tanto Kantongi 8 SK Parpol

PANDEGLANG, Satubanten.co m — Setelah mengantongi 7 parpol sebagi dukungan untu kembali maju mencalonkan diri di Pilkada Serentak Buoati dan Wakil Bupati Pandeglang, kini pasangan Irna Narulita – Tanto Arban (Intan) kebali mendapatkan dukungan.

Kali ini giliran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Intan tersebut. Hal ini diketahui melalui unggahan media sosial Tanto, Jum’at (24/07). Dalam postingan tersebut Tanto mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Partai Nasdem untuk pencalonan dirinya bersama Irna Narulita.

“Hatur nuhun atas support Partai Nasdem,” tuturnya singkat.

Sebelumnya Tanto memangtelah mengatakan bahwa Nasdem telah memberikan isyarat lampu hijau untuk mendukung pencalonan dirinya bersama Irna. Kata-kata Tanto memang bukan bualan, menjelang akhir bulan Juli SK dukungan tersebut benar-benar cair.

“Dalam waktu dekat mungkin di akhir bulan ini akan ada keputusan dari Nasdem. Kami sudah komunikasi dengan pengurus partai di provinsi dan arahnya positif,” imbuhnya.

BACA JUGA : Demokrat Pandeglang Kembali Usung Irna Jadi Bupati

Penyerahan SK dukungan dilakukan di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Banten. SK tersebut diserahkan langsung oleh ketua definitif DPW Nasdem Banten Edi Aryadi dan wakilnya H. Aries Halawi R.

Hingga saat ini pasangan Irna-Tanto (Intan) telah mengantongi 8 Partai Politik yang mendukung yakni partai Golkar, PDIP, Demokrat, PKS, PAN dan Nasdem.  Dengan demikian saat ini hanya Gerindra yang belum melabuhkan dukungannya untuk Pilkada Serentak di Kabupaten Pandeglang.

“Nasdem komunikasi sudah selesai tinggal Gerindra,” kata Tanto.

Sementara itu DPP Partai Nasdem mengatakan bahwa higga saat ini sudah ada 206 wilayah yang mendapatkan rekomendasi Partai NasDem. Partai NasDem mengklaim tetap mengedepankan Politik Tanpa Mahar untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas, bersih, dan bebas korupsi. Termasuk mengedepankan pendekatan ilmiah untuk memenangkan kontestasi. (Heri/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...