Resmi Adly Fairuz Melamar Angbeen Rishi

Jakarta, ( 25/11/2018 )- SatuBanten.Com- Kabar bahagia datang dari Mantan kekasih Shireen Sungkar yang saat ini telah melangsungkan lamaran.  Adly Fairuz melamar kekasihnya Angbeen Rishi tersebut pada Minggu (25/11/2018) di kediaman Angbeen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adly Fairuz yang memiliki nama lengkap Ahmad Adly Fairuz adalah pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda. Nama Adly melejit setelah berperan sebagai Aldo dalam sinetron Cinta Fitri yang tayang pada tahun 2007

Pria berumur 31 tahun ini tiba pada pukul 10.45 WIB dengan menggunakan baju khas India berwarna merah.

Setibanya Adly langsung disambut oleh keluarga Angbeen yang telah menunggu kehadirannya. Tak lama Adly pun meminta izin kepada kedua orang tua Angbeen untuk melamar putrinya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu. Untuk yang saya cintai bapak dan ibu dari keluarga Rishi, pada hari ini saya Adly Fairuz membawa seserahan untuk melamar perempuan yang saya cintai, Angbeen Rishi. Sekiranya bapak, ibu, dan keluarga menerima lamaran saya,” ujar Adly.

Diketahui, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi terpaut 10 tahun dan sudah berpacaran sejak tahun 2016 lalu. Lamaran Adly dan Angbeen dihadiri banyak rekan artis seperti Mpok Ati,Bopak Castelo dan Gunawan beserta istri.( Sbs/011)

( Foto : IG Adlyangbeen )
( Foto : IG Adlyangbeen )
You might also like
Comments
Loading...