Reserse Narkoba Polres Serang, Lakukan Tes Urine Kepada Para Pengemudi Angkutan Umum Serang-Balaraja

Serang, (22/12/2018) Satubanten.com – Reserse Narkoba bekerja sama dengan Urkes Polres Serang Kabupaten dan dibantu oleh Polsek Ciruas melakukan Testimoni Antisipasi penyalahgunaan Narkotika kepada pengemudi angkutan route Terminal Pakupatan Serang – Balaraja, Jumat, (21/12).

Hal ini dilakukan untuk menjaga keamana, kenyamanan penumpang, dan mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan psikotropika terhadap pengemudi angkutan umum route Terminal Pakupatan, Serang – Balaraja.

Pelaksanaan test urine yang dilaksanakan di depan pos polisi lalu lintas yang berada di Ciruas dengan cara sampling kepada 10 pengemudi angkutan umum untuk antisipasi penyalahgunaan Narkoba oleh para pengemudi Angkutan jurusan Serang – Balaraja, dalam rangka menjaga keselamatan para pengguna jasa angkutan umum, Dari 10 pengemudi yang di tes hasilnya NEGATIF.

Menurut Kasat Narkoba Polres Serang Kabupaten AKP. Nana menghimbau kepada para pengemudi agar tidak konsumsi narkotika untuk menjaga keselamatan diri dan keselamatan para pengguna jasa angkutan. Khususnya jelang Natal dan Tahun Baru. (SBS/ULMA/Humas)

You might also like
Comments
Loading...