Renault Luncurkan Triber Sebagai Pesaing Avanza dan Xpander

Jakarta (19/06/2019), SatuBanten – Pabrikan mobil asal Perancis, Renault meluncurkan produk terbarunya di segmen low MPV, Renault Triber. Peluncuran global untuk pertama kalinya berlangsung sore hari ini, Rabu (19/6) di New Delhi, India.

Mobil ini digadang-gadang akan menjadi pesaing mobil low MPV di pasar tanah air seperti Avanza, Xpander, Confero dan lainnya.

Renault Triber merupakan saudara dari Renault Kwid yang sudah terlebih dulu masuk di pasar Tanah Air. Mobil ini akan akan dibekali mesin 1.0 L BR10 tiga silinder, yang juga digunakan pada varian Renault Kwid. Namun, tenaganya bakal lebih besar 7 horsepower (hp) dari Kwid menjadi 75 hp.

Triber diluncurkan dengan opsi transmisi manual 5 speed maupun automatic. Mobil baru Renault ini mampu memuat tujuh penumpang. Kursi di baris ketiga juga bisa dilipat untuk memberikan ruang lebih ketika pengemudi ingin membawa banyak muatan.

Mobil ini rencananya aka ditampilkan oleh Renault Indonesia pada ajang GIIAS 2019 pada 18 Juli di ICE, BSD, Tangerang Selatan. (Heri/SBS)

You might also like
Comments
Loading...