Renault Indonesia Boyong Triber Varian Automatic

Serang (17/10/2020)Satubanten.com – Renault adalah satu merekan mobil yang sebenarnya sudah cukup tua yakni dibangun pada tahun 1899 dan danya memproduksi kendaraan sedang saja, seiring perkembangan dunia industri otomotif Renault menjadi salah satu raksasa otomotif dan sejak beraliansi dengan Nissan, aliansi ini menjadi produsen nomer empat terbesar didunia.

Kali ini salah produsen kendaraan dari Pranci ini memboyong salah satu mobil andalannya, Renauld Triber ke Indonesia dengan menggunakan transmisi otomatis.

“Tipe Renault Triber ini merupakan varian yang sudah dinanti-nantikan konsumen yang ingin memiliki segala kelebihan Renault Triber, namun memiliki preferensi berkendara dengan menggunakan fitur transmisi otomatis,” kata Chief Operation Officer Maxindo Renault Davy J Tuilan melalui siaran daring, Kamis, 15 Oktober 2020.

Dengan fitur triptonik yang disematkan pada transmisi Triber membuat pengemudi mudah untuk memindahkan transmisi layaknya transmisi manual dan itu akan menghilangnya akselerasi saat perpindahan.

Memiliki rasio lebar (1.739mm), panjang kendaraan (3.990mm) dan pada bagian tampilan luarnya sendiri masih terlihat kekokohan desain yang diusungnya pada bagian stabilnya sendiri Renault Triber juga dilengkapi dengan kemampuan jelajah yang lebih baik dengan ground clearence yang cukup tinggi yakni (182mm).

Selain pada bagian fisik Renault Triber ini juga sudah dilengkapi dengn Airbag, keyless entry smart key card khas Renault yang dapat membuka dan mengunci pintu tanpa sentuhan jari sama sekali.

Ada pula tombol Start/Stop, pengaturan ketinggian lampu utama, head unit layar besar dengan fitur navigasi, hingga koneksi Apple Carplay dan Android Auto.

Dengan bergabungnya Renault Triber transmisi otomatis ini, kini varian ini memiliki enam tipe Triber, yang dihargai mulai dari Rp166,9 juta hingga yang tertinggi seharga Rp183,9 juta off the road.

Renault membebaskan biaya perawatan sesuai buku selama satu tahun atau 20 ribu km, dan garansi tiga tahun atau 100 ribu km untuk Renault Triber varian apapun, termasuk transmisi otomatis.

Comments
Loading...