Rayakan Milad Ke-25, KOKESMA UNTIRTA Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Serang (26/5/2019) SatuBanten News – Pengurus Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa UNTIRTA mengunjungi Panti Asuhan Baiturrahman Serang dan Panti Asuhan Nurul Islam Serang. Sekitar pukul 10.00 WIB Pengurus KOKESMA UNTIRTA mulai membagikan santunan yang berupa uang, pakaian, makanan, maupun alat tulis.

Yuniar, selaku ketua pelaksana Milad KOKESMA Ke-25 memberikan sambutannya dalam acara santunan Panti Asuhan Baiturrahman Serang. “Terimakasih banyak kami ucapkan atas izin yang diberikan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti disini” ucapnya.

Acara ini disambut antusias oleh pihak Panti Asuhan Baiturrahman. Hal tersebut membuat para pengurus KOKESMA semakin bersemangat untuk melakukan santunan berikutnya yang bertempat di Panti Asuhan Nurul Islam.

Tepat pukul 13.30 WIB Pengurus KOKESMA UNTIRTA disambut dengan penuh kebahagiaan oleh anak-anak Panti Asuhan Nurul Islam. Pada kesempatan kali ini, Azmi Aulia Ryan selaku Direktur Utama KOKESMA UNTIRTA memberikan sambutannya.

“Selain ucapan terimakasih, kami juga mohon doanya agar KOKESMA UNTIRTA tetap jaya dan dapat memberikan manfaat bagi orang banyak” ucapnya.

Sambutan hangat yang dibawakan oleh Direktur Utama KOKESMA UNTIRTA tersebut, mendapatkan respon positif dari pihak Panti Asuhan Nurul Islam. Hal tersebut dibuktikan dengan senyuman dan canda tawa anak-anak panti. Acara selanjutnya pembagian santunan dan foto bersama.

Setelah santunan diberikan kepada kedua panti tersebut, acara MILAD KOKESMA UNTIRTA Ke-25 dilanjutkan dengan buka puasa bersama para anggota, pengurus, pengawas, alumni, demisioner, dan para tamu undangan.

Acara ini disambut baik oleh Pembina KOKESMA UNTIRTA, Dr. Fadlullah, S.Ag., M.Si. “Milad Ke-25 merupakan usia yang sudah tidak muda lagi bagi sebuah organisasi. Diharapkan dengan usia ke-25 ini, pengurus mampu meningkatkan kinerjanya dalam mengelola KOKESMA UNTIRTA. Selain itu, diharapkan juga KOKESMA dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.” ujar Fadlullah (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...