Rayakan HUT RI Ke-74, Pemprov Banten Adakan Perlombaan Tradisional Dan Jalan Santai

Serang, (14/08/2019)- Satubanten.com-  Kemeriahan terjadi di lingkungan KP3B Curug Kota Serang semenjak pagi hari. Hal itu dikarenakan Pemprov Banten menyelenggarakan senam bersama, jalan santai, serta olahraga tradisional dalam rangkaian HUT RI ke–74 Tahun 2019. Rabu (14/08/2019). Gubernur Banten H. Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, Sekda Banten Al Muktabar serta Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Kurniawan secara resmi melepas peserta jalan santai yang diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemprov Banten serta Forkopimda Banten.

Gubernur Banten mengajak bahwa dalam rangka hari Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 untuk bersama – sama membangun kesadaran bernegara, berbangsa, dan bermasyarakat. “Kita tingkatkan persatuan dan kesatuan. Sadar hukum, taat pada pemerintah, ikuti peraturan, dan kita terus berjuang untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia,“ ajak Wahidin.

Wahidin menambahkan bahwa nasionalisme warga Banten menjadi bekal penyemangat Pemprov Banten untuk mengisi kemerdekaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banten.

Di sela – sela acara rangkaian lomba, Gubernur Banten melakukan potong tumpeng dalam rangka ulang tahun dirinya ke-65 tahun. Potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Wakil Gubernur Banten, Wakapolda Banten serta para Kepala OPD Pemprov Banten.

Wahidin mengucapkan terima kasih atas doa dan surprise yang diberikan kepada dirinya. “ Buat saya hidup itu yang penting sehat jadi kita sama – sama menjaganya,“ ucap Gubernur Banten. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...