Rayakan HUT Pasar Modal, BEI Banten Bagikan Peralatan Sekolah Di Kasemen

Serang, (05/09/2018) Satubanten.com – Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pasar Modal Indonesia ke-41, Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Banten membagikan peralatan sekolah di SD Negeri Suci, Kampung Suci, Desa Terumbu, Kecamatan Kaseman, Kota Serang.

Sebanyak 142 alat sekolah yang berisi tas ransel, buku tulis, tempat pensil, penghapus, penggaris dan alat lainnya dibagikan kepada siswa dan siswi dari kelas satu hingga kelas enam.

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Banten Muhammad Fadli mengatakan, tujuan dari dibagikannya peralatan sekolah dimaksudkan agar seluruh lapisan masyarakat mengenal dan tau kalau tentang Pasar Modal.

“Tujuan dari kegiatan ini masih dalam rangka memperingati ulang tahun ke-41 Pasar Modal Indonesia setelah sebelumnya sempat vakum dalam jangka waktu yang cukup lama,” ujarnya.

Bantuan pendidikan pelajar SD Indonesia ini merupakan bentuk bantuan CSR Pasar Modal Peduli setelah kegiatan donor darah dan periksa mata gratis yang diadakan di Kantor Perwakilan BEI Banten.

“Semoga dengan serangkaian acara dan kegiatan sosial yang kami Adakan ini, masyarakat bisa lebih memahami kalau pasar modal dan menabung saham itu bukan judi, dan tidak melulu tentang yang jelek dan melulu bisnis,” tambah Fadli.

Dia juga menyampaikan, kalau kegiatan ini dilakukan di 29 Kantor Perwakilan BEI di 29 provinsi yang ada di Indonesia secara serentak. “Puncaknya nanti diadakan di BEI pusat, kalau acara seperti ini serentak di 29 kantor perwakilan di 29 provinsi,” jelasnya.

Kepala Sekolah SD Negeri Suci Hambali, merasa sangat bahagia atas kepedulian yang diberikan oleh BEI Banten. “Saya selaku pihak sekolah ini, merasakan sangat senang dan berterimakasih sedalam – dalamnya kepada pihak BEI Banten yang telah memberikan bantuan kepada para siswa dan siswi kami,” katanya. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...